Pages

Alexandra Asmasoebrata Melaju Ke Garis Pelaminan

Tepatnya Sabtu 29 November 2014 Adalah hari bahagia bukan hanya untuk pasangan ini, namun kedua pihak keluarga pun turut mencantumkan hari tersebut salah satu hari terbahagia mereka di 2014. Alexandra Asmasoebrata adalah pembalap wanita yang pernah mendapatkan penghargaan rekor MURI sebagai pembalap wanita pertama Indonesia, dan resmi menjadi istri dari Dias Baskara Dewantara putra putra Mayjen (Purn) TNI Muchdi Purwoprandjono dan merupakan Deputi Direktur PT Rizki Kacida Reana.


Pembalap cantik yang akrab dipanggil Andra lahir di Jakarta, 23 Mei 1988, adalah putri dari pasangan M.A.S. Alex Asmasoebrata dan Sofia Muri Mardiana, yang dimana sang ayah (Alex Asmasoebrata) adalah seorang pembalap juga. Andra pun banyak mendapat ucapan selamat di hari bahagianya, tak terkecuali dari fans sang pembalap.
Untuk karir membalapnya pasca menikah, seperti dikutip dari kabar 24 : "Sebentar lagi BPKBnya akan saya serahkan ke pemilik baru (suaminya), jadi terserah bagaimana kelanjutannya," kata mantan pembalap nasional itu dengan tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar dan pendapat kamu...

Berita Terpanas