Pages

Yeay, Ada Bang Ganteng Nicholas Saputra & Reza Rahardian Di Film Pendekar Tongkat Emas

Film Pendekar Tongkat Emas - The Golden Cane Warrior yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah, sutradara Terbaik dalam FFI 2011. Film yang akan tayang di bioskop tanggal 18 Desember 2014 ini diprosuseri oleh orang-orang yang namanya pasti familiar ditelinga sedulur, yap Mira Lesmana dan Riri Reza. Original Soundtrack (OST) Pendekar Tongkat Emas "Fly My Eagle" oleh Anggun, film yang digadang-gadang menghabiskan ± 20 Milyar ini memilih lokasi Pulau Sumba yang mempunyai luas area 11,153 km² , Nusa Tenggara Timur.


Film ini berceritakan tentang suatu perguruan silat, dimana perguruan silat ini akan melahirkan banyak pendekar untuk menjaga keamanan dan ketentraman suatu kerajaan.
Berikut nama-nama pemeran yang membintangi film Pendekar Tongkat Emas akan membuat kamu semua kagum dan penasaran, selain nama-nama orang hebat diatas yang sangat familiar ditelinga anda, dan keindahan panorama alam Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur.
Ada aktris dan aktor senior Christine Hakim dan Slamet Rahardjo, ada juga sicantik Eva Celia putri pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, ada pula Tara Basro , Landung Simatupang, Whani Darmawan, dan dua bang ganteng Nicholas Saputra & Reza Rahardian.


Simpan kekaguman mu dan persiapkan apa yang harus kamu persiapkan 18 Desember 2014, jangan sok lupa coyy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar dan pendapat kamu...

Berita Terpanas