Pages

Tarot, Harusnya Tidak Seram

Ini adalah film yang sukses secara marketing. Di hari pertama penayangan di bioskop Kamis, 7 Mei 2015 mencapai 30.000 penonton. Adalah sebuah sambutan yang baik, tentunya karena marketing yang baik.. :)

Film tarot dibintangi oleh Sandy Aulia dan Boy William, setelah sebelmnya mereka sukses berperan dama Rumah Gurita. Proyek film ini juga dikerjakan bersama Hitmaker Studio dengan sutradara Jose Purnomo.

Kartu tarot sebernarnya lebih identik dengan ramalan kartu tarot, namun dalam cerita film ini dijadikan sebagai pengantar cerita. Tidak sepenuhnya bercerita bagaimana kartu tarot, meski judulnya adalah tarot jauh dari pemahaman apa dan bagaimana ramalan dengan kartu tarot. Kartu tarot cuman pengantar cerita dengan awalan sebuah konsultasi tarot.

Diceritakan sepasang suami istri yang diteror oleh kisah massa lalu, lebih tepatnya kisah tragis saudara kembar dari salah satu pasangan. Film ini menarik minat banyak penonton dengan adanya dukungan pemeran yang seorang paranormal Sarah Wijayanto. Tidak heran gaungnya sebelm tayang cukup membuat orang utuk tertarik menonton.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar dan pendapat kamu...

Berita Terpanas