Pages

Revalina S. Temat Dalam Film Assalamualaikum Beijing

Yay lama ga lihat kakak cantik yang bernama lengkap Revalina Sayuthi Temat, akhirnya bisa lihat kakak cantik ini di film Assalamualaikum Beijing yang akan tayang 30 Desember 2014.
Pada film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia, wanita kelahiran Jakarta, 26 November 1985 ini berperan sebagai Asmara. Seorang gadis yang menerima tawaran untuk kerja di Beijing dengan perasaan sedih, karena menjelang hari H pernikahannya dia mengetahui pria yang akan menjadi suaminya berselingkuh dan wanita yang menjadi pihak ketiga tersebut hamil.


Berikut nama-nama pemeran dalam film Assalamualaikum Beijing :
Ibnu Jamil yang berperan sebagai Dewa adalah kekasih Asmara, namun menjelang pernikahannya ia berselingkuh.
Cynthia Ramlan berperan sebagai Anita wanita yang tengah hamil buah dari hubungan gelap bersama Dewa yang tak lain adalah teman kantor dewa sendiri.
Laudya Cynthia Bella berperan sebagai Sekar dan Desta berperan sebagai Ridwan, pasangan suami istri yang memberikan bantuan pada Asmara untuk bekerja di Beijing.
Morgan Oey berperan sebagai Zhongwen, pria yang memperkenalkan Asma (Singk Asmara) akan legenda cinta Ashima.

Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini adalah penampilan perdana Morgan Oey, bagaimana akting eks personil SM*SH ini ??
Jangan jadikan lupa sebagai alasan mu untuk nonton film Assalamualaikum Beijing 30 Desember 2014, Ajak wanita dan pria mu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar dan pendapat kamu...

Berita Terpanas