Pages

Indah Nevertari keluar Sebagai Pemenang Rising Star Indonesia

Menyingkirkan Hanin Dhiya diposisi runner up, akhirnya Indah Nevertari berhasil menjadi juara ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia pertama. Membawakan single yang berjudul "Yang Terbaik" Gadis imut yang masih berusia 13 tahun Hanin Dhiya hanya mampu mengumpulkan 74%. Sedangkan sang jawara berhasil mengumpulkan 81% dengan membawakan single berjudul "Come In Love Me" dan berhak atas kontrak rekaman sebesar 1 Milyar rupiah.

Saatnya kita mengetahui besaran hadiahnya ya lur.. hhe
Selain kontrak sebesar 1 Milyar rupiah Indah Nevertari selaku juara 1 Rising Star Indonesia juga mendapatkan, 1 unit mobil auto matic, uang tunai 100 juta dan asuransi life dari Mnc sebesar  1 Milyar rupiah.
Sedangkan Hanin Dhiya membawa pulang 1 unit mobil manual, uang tunai 75 juta dan asuransi life dari Mnc sebesar 500 juta rupiah.
Ghaitsa Kenang wanita yang selalu tampil dengan gitarnya berhasil membawa pulang 1 unit motor, uang tunai 50 juta dan asuransi life dari Mnc sebesar 250 juta rupiah selaku juara 3.
Sedangkan pria-pria keren yang beraliran blues asal Surabaya Bluesmates yang berada di posisi ke empat, membawa pulang 1 unit motor, uang tunai 25 juta dan asuransi life dari Mnc sebesar 100  juta rupiah.

Congratulation guys, selalu berkarya dan tingkatkan kualitas musik Indonesia.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar dan pendapat kamu...

Berita Terpanas