Pages

Chelsea Islan & Boy William Dalam Film "Di Balik 98"

Presenter Rising Star Indonesia Boy William akan beradu akting dengan Chelsea Elizabeth Islan atau yang akrab disapa Chelsea Islan dalam film "Dibalik 98".
Film ini disutradarai oleh Lukman Sardi pria kelahiran Jakarta 14 Juli 1971 yang tak lain adalah putra dari sang maestro bilola Idris Sardi. Melalui akun twitternya sang sutradara mengatakan bahwa film yang digarapnya dan akan tayang 15 Januari 2015 ini bercerita tentang drama keluarga dan percintaan yang berlatar belakang peristiwa mei 1998. Hal itu disampaikan sang sutradara dengan tegas perihal adanya kritik tentang film yang digarapnya terkait politik dan sejarah jatuhnya Orde Baru.


Bukan hanya Chelsea Islan & Boy William artis yang sedang naik pamornya akan ada dalam film "Di Balik 98" namun sederet artis favorit sedulur ikut berperan dalam film ini, antara lain :
Donny Alamsyah dan Fauzi Baadila yang berperan sebagai militer, Verdi Solaiman dan Alya Rohali memerankan petugas rumah tangga Istana, Teuku Wisnu Wikana mewakili rakyat kecil dan ada pula Ririn Ekawari, Amaroso Katamsi, dan Bima Azriel.
Dalam film ini Boy William berperan sebagai Daniel pacar atau kekasih dari Diana, Diana sendiri adalah Chelsea Islan seorang aktivis berketurunan Tionghoa.

Jadi, ingat 15 Januari 2015 lur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar dan pendapat kamu...

Berita Terpanas