Pages

Atiqah Hasiholan Merasa Tertantang Dalam Film 3 Nafas Tilas

Film Indonesia 3 Nafas Tilas adalah sebuah film yang berdasarkan kisah nyata seorang tokoh, yang bernama Likas Tarigan istri dari Letnan Jendral (Let.Jend.) Djamin Gintings. Dimana sang tokoh Likas sendiri sampai saat ini berusia 90 tahun dan masih hidup. film 3 Nafas Tilas dibintangi oleh bintang ternama Atiqah Hasiholan, Vino G Bastian dan di sutradarai oleh sutradara yang meraih piala citra 2013 Rako Prijanto.


Atiqah Hasiholan yang memerankan tokoh Tilas di film ini, mengatakan peran yang didapatnya merupakan peran salah satu peran yang menantang dalam karirnya. Karena dialog dalam film ini termaksud bahasa yang baru, meski Atiqah sendiri wanita keturunan batak. Salah satu dari banyak hal yang membuat terpukau para penonton adalah, duet Wanita kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982 dan Vino G. Bastian. Yap, ini kali pertamanya Duet pria yang bernama lengkap Vino Giovani Bastian dan Atiqah Hasiholan.

2 komentar:

  1. Wah belum ada Film Indonesia yang benar-beenar menarik hati, ke XXI cuma nungguin Gratisan. Keep Update Ya Blognya, kawan...

    SUKSES

    BalasHapus
  2. Pas nonton film ini ada kepuasan tersendiri euy, ada dialeg dlam bahasa batak karo soalnya, biasanya kan batak toba.. :)
    Horas Menjuah-juah...
    kiss kak Vino.. :)

    BalasHapus

silahkan tinggalkan komentar dan pendapat kamu...

Berita Terpanas