Pages

Konyolkah Wasit Menyamar Sigit? Apakah ini Sinetron Berkualitas?


Kita Nikah Yuk, tidak bisa dibilang sinetron ini biasa saja, didukung banyak pemain senior. Tidak bisa diragukan akting aktris kawakan Lidia Kandau, Meriam Belina, Roy Martin, Eeng Saptahadi.
Hal yang menjadi sorotan di sini adalah sesuatu yang sering menjadi bahan obrolan ketika orang membahas sinetron justru karena konyolnya, bahkan sebuah candaan yang mencemooh kuailitas sinetron kita.

Ketika seorang tokoh yang menyamar menjadi tokoh lain, dadanan aneh karena kumis yang keliatan sekali kalau palsu, muka yg masih kelihatan sama, suara sama dengan logat yang dibuat2, sangat tidak realistis, lebih mendekati kekonyolan.
Tidak hanya satu dua cerita penyamaran konyol dalam sinetron, bahkan sering juga ada yang menyamar ke lain jenis kelamin.

Kalau sekedar penyamaran untuk menghidar dilihat orang umum mungkin tidak harus sempurna, penyamaran konyol ini sering dipakai untuk bertemu dengan orang yang sudah dikenal, seperti wasit menjadi sigit untuk ketemu calon mertua, yng tentu terlihat bodoh kalau tidak tau kalau itu wasit.

Karena ini hanya sebuah sinetron, harapnya memang tidak harus seperti Robin Williams dalam Mrs. Doubtfire atau Martin Lawrence dalam Big Momma's House. Paling tidak kwalitas cerita dan make-up ada progress menjadi lebih baik. Bagaimana menurut Anda, apakah ini Sinetron Berkualitas?

Banyak yang bilang karya konyol, ada yang bilang sah saja karena nyatanya bisa menghibur.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar dan pendapat kamu...

Berita Terpanas