Pages

Daftar Kontestan Yang Masuk Babak Great 8 Rising Star

1. Gaitsa Kenang, wanita cantik yang masih berumur 19 tahun ini memperoleh 86% dengan membawakan lagu Taylor Swift - Shake It Off.
2. Talita Arsyta, wanita yang selalu tampil energik ini berhasil mengumpulkan 80% membawakan lagu milik Rihanna "Unfaithful".
3. Hanin Dhiya, gadis kecil yang hampir selalu mendapat nilah 80% ketas ini berhasil masuk babak Grand 8 dengan perolehan 91% membawakan lagu Judy Garland - Some Over The Rainbow.
4. Bluesmates, satu-satunya band yang tersisa ini berhasil mengumpulkan 80% dengan lagu Paralyzed milik Agnes Monica.


5. Indah Nevertari, wanita asal medan yang berumur 22 tahun ini mampu menjadi kontestan dengan perolehan angka tertinggi, yaitu 92% di babak super 9 dengan lagu Rehab - Amy Winehouse
6. Evony Arty, membawakan lagu Almost Is Never Enough - Ariana Grande wanita 26 tahun yang menyukai musik dari sang nenek yang berbasic guru musik ini lolos ke babak Grand 8 dengan perolehan 84%.
7. Sonny Saragih, anak muda berdarah batak yang masih berumur 15 tahun ini masuk babak Grand 8 dengan perolehan 86% dengan lagu Feel - Robbie Williams.
8. Reyna Qotrunnada, kontestan yang mendapat tanggapan positif dari Sophia Latjuba ini berhasil mengumpulkan 90% dengan lagu Vitual Insanity - Jamiroquai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar dan pendapat kamu...

Berita Terpanas